indonesia ragaku merah putih jiwaku

Contoh Soal kalimat baku

Posted 11.14 by .............hamba Indonesia........... in Labels:
Kerjakanlah Soal - soal berikut ini dengan benar!

1.Penulisan kata yang benar adalah….
a.Sistematis
b.Akhli
c.Analisa
d.Sistimatis

2. Kalimat baku terdapat pada….
a. Banyak alumni yang berhasil.
b. Harap pelan-pelan, banyak anak- anak kecil.
c. Saya akan berbicara sama dia.
d. Kepada ibunya ia mengadu.

3. Kata yang tercetak miring dalam kalimat berikut ini baku….
a. Ia menjadi tauladan kami.
b. Warna bajunya sangat menyolok.
c. Anda harus terampil bahasa Indonesia.
d. Sertifikat rumahnya sudah di hipotik.

4. Atas perhatian Bapak, saya haturkan banyak terima kasih.
Kalimat tersebut akan menjadi baku bila ditulis menjadi….
a. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan banyak terima kasih.
b. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.
c. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih banyak.
d. Atas perhatian Anda, saya mengucapkan terima kasih.




1 comment(s) to... “Contoh Soal kalimat baku”

1 comments:

friend mengatakan...

ok terima kasih atas soal2 nya...ini sangat bermanfaat bagi saya dan semoga dapat ditambah lg contoh soalnya......trims



Posting Komentar

Berikan Kommentar anda disini..